Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kurnain Mendapat Dukungan Penuh Sebagai Calon Wakil Bupati Dari Tokoh Adat Buay Belunguh dan LSM GMBI Distrik Tanggamus

Senin, 10 Juni 2024 | 15.13.00 WIB Last Updated 2024-06-10T08:13:10Z

Tanggamus, bbiterkini.com -- Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kabupaten Tanggamus dan marga adat Buay Beluguh siap dukung putra daerah Kurnain maju sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus pada Pilkada 2024.

Amroni Tokoh masyarakat juga sebagai Ketua GMBI Tanggamus mengatakan, Kurnain patut didukung karena selain sebagai putra daerah dia juga sebagai sosok yang peduli terhadap tanah kelahirannya.

"Kami dari GMBI beserta jajaran siap mendukung Kurnain maju sebagai Wakil Bupati pada Pilkada nanti" kata Amroni kepada Wawai News saat menyatakan dukungannya, pada Senin 10 Juni 2024.

Amroni berharap kepada para calon Bupati Tanggamus agar meminang Kurnain sebagai wakilnya, karena sosok Kurnain sangat peduli terhadap perkembangan daerahnya, baik segi SDM, perkembangan ekonomi maupun infrastukturnya.

"Kalau daerah kita mau maju, mari kita dukung Kurnain sebagai putra daerah yang lahir di Tanggamus dan berkarya di Tanggamus agar semua masyarakat lebih sejahtera" tutur Amroni yang juga sebagai tokoh pemuda di bumi begawi jejama.

Selain dari Amroni dan seluruh anggota GMBI distrik Tanggamus, Kurnain juga dapat dukungan dari tokoh adat marga buai belunguh Arpan AR bergelar Khaja Batin penyimbang adat marga buai belunguh kabupaten setempat.

Kata Arpan, Kurnain adalah putra daerah, Kurnain juga memang berkarya di tanah kelahirannya, sehingga sudah pasti masyarakat yang ada didaerahnya sangat mendukungnya untuk maju sebagai wakil Bupati pada Pilkada 2024 nanti.

"Kurnain putra daerah, kami masyarakat adat marga buai belunguh sangat mendukung demi kesejahteraan masyarakat Tanggamus" kata Arpan.

Arpan juga berharap agar para calon Bupati dapat menggandeng Kurnain sebagai wakil dalam kontestasi Pilkada nanti, untuk menjadikan masyarakat Tanggamus lebih sejahtera.

"Ini sosok putra daerah yang akan menjadikan masyarakat Tanggamus sejahtera di segala bidang" tandasnya.

(Bana)